Mahasiswa Belajar Menjual Karya Tulis How-To


Mahasiswa Belajar, Menjual Karya Tulis How-To
Apakah mahasiswa tahu bahwa internet adalah sarana untuk mencari solusi? Bila mahasiswa belajar menjual karya tulis, jual lah karya tulis di internet. Karena internet sebagai sarana orang yang butuh informasi.

Dan karya tulis apakah yang bisa dijual mahasiswa sebagai belajar usaha sampingan? Karya tulis itu adalah karya tulis how-to. Orang rata-rata mencari di internet karena ingin segera mendapat solusi yang bisa digunakan segera.

Kadang bahkan sering, bila mencari informasi di buku yang ada di toko buku sulit untuk menemukan solusi yang bisa untuk memecahkan masalah. Informasi yang ada buku kadang hanya untuk solusi yang tidak lagi dibutuhkan atau solusi untuk persiapan yang akan datang.

Bila informasi di internet, maka informasi itu sesuai keinginan yang sedang dibutuhkannya. Maka dalam mahasiswa belajar menjual alias belajar bisnis karya tulis maka jual lah karya tulis how-to.

Sebagai contoh mahasiswa sedang butuh sekali mengenai informasi mengenai lolos seleksi kerja seperti wawancara kerja. Lalu mencari di internet. Dan akhirnya ketemulah dengan salah satu situs yang memberikan penawaran solusi siap saji. Bagaimanakan respon mahasiswa? Tentu responnya adalah “wah, sangat beruntung.” Akhirnya mahasiswa itu membelinya.

Rata-rata kalau menjual informasi di internet berupa buku-buku analisis, buku-buku mengenai pendapat seseorang mengenai kejadian-kejadian, maka jarang ada yang membeli walau pengunjungnya banyak. Terkecuali karya orang yang sudah populer.

Untuk itulah, penting diingat-ingat mengenai menjual karya tulis how-to bila mahasiswa belajar menjual karya tulis di internet. Karena sifatnya lebih dibutuhkan di dunia internet.

Post a Comment for "Mahasiswa Belajar Menjual Karya Tulis How-To"